Rabu, 17 Juni 2009

Sby tidak berahlak


Demo di Depan Istana Negara, Demonstran Lumpur Lapindo Diusir'

Ratusan warga korban lumpur Lapindo yang berdemo di depan Istana Negara dibubarkan polisi. Mereka diangkut 5 truk polisi untuk selanjutnya dibawa ke Gedung LBH Jakarta, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat.

"Perempuan dan anak-anak menangis, yang laki-laki meronta ketika hendak dibawa," kata pendamping warga, Paring Waluyo, saat dihubungi Jumat (20/3/2009), pukul 00.20 WIB.

Sejak, Kamis (19/3/2009) pukul 10.30 WIB warga sudah berunjuk rasa di depan Istana, Jl Merdeka Utara, Jakarta. Ratusan warga tersebut berasal dari 4 desa yang terkena rendaman lumpur Sidoarjo, yaitu Reno kenongo Siring, Kedungbendo, dan Jati Rejo.

"Mereka (aparat) mulai mengangkut pukul 00.00 WIB. Ada sekitar ratusan (aparat) mengepung. Warga diminta untuk membubarkan diri demi ketertiban masyarakat," tambahnya.

"Kami takutkan jadi trauma yang mendalam, apalagi ada anak-anak. Mestinya tidak terjadi seperti ini kalau Istana cepat merespon," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

SBY Presidenku Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal