Rabu, 17 Juni 2009

Sby bersama Adelin Lis



Gus Dur: Adelin Lies Bertemu Ibu Ani

Liputan6.com, Jakarta: Juru bicara kepresidenan Andi Mallarangeng menyangkal pernyataan mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur yang mensinyalir ada pertemuan antara ibu Ani Yudhoyono dan Adelin Lies, sebelum buron. Menurut Andi, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menganggap isu itu adalah berita bohong. "Saya mengatakan itu berita bohong," kata dia. Andi juga menegaskan, Presiden dan Ibu Ani selalu menjaga untuk tidak bertemu dengan orang-orang yang bermasalah.

Namun, Gus Dur yang ditemui dalam salah satu acara mengaku sumber yang mengetahui adanya pertemuan itu cukup valid. "Kalau saya bohong, silahkan tuntut ke pengadilan," ucap Gus Dur menantang.

Adelin Lies adalah tersangka kasus pembalakan liar di kawasan Mandailing Natal, Sumatra Utara. Akibat pembatatan hutan secara ilegal itu negara dirugikan hingga Rp 150 triliun. Namun, oleh Pengadilan Negeri Medan Adelin Lies divonis bebas dan kini menjadi buronan polisi dalam kasus pencucian uang

udah dihapus liputan 6 tapi masih ada Chachenya....
http://74.125.153.132/search?q=cache...=opera&strip=1

NAPA koq dihapus yah....




Jakarta - Bukan Gus Dur namanya kalau tidak melemparkan pernyataan kontroversial. Pernyataan terbarunya: Adelin Lis mampir ke Cikeas, kediaman pribadi Presiden SBY.

Gus Dur mengaku mendapat informasi yang mengaitkan istri Presiden SBY, sang Ibu Negara Ani Yudhoyono, dengan terdakwa penebangan liar yang divonis bebas oleh PN Medan 5 Juli 2007. Adelin hingga kini tidak diketahui keberadaannya.

"Tahu Adelin Lis? Setelah dibebaskan mahkamah (PN Medan), dia ke Cikeas. Saya dengar menemui Bu Ani," ungkap Gus Dur.

Informasi tersebut ia sampaikan dalam diskusi radio bertajuk 'Kongkow dengan Gus Dur' di Kedai Tempo, Jl Utan Kayu 68, Jakarta, Sabtu (24/11/2007).

Sayangnya, mantan Presiden RI ini tidak memberikan penjelasan lebih rinci atas pernyataan yang mengagetkan itu. Ketua Umum Dewan Syuro PKB ini malah meminta agar informasi itu dikonfirmasikan langsung kepada yang bersangkutan.

"Kok tanya ke saya? Tanya ke Susilo (Presiden SBY) dong. Kalau tidak ada jawaban, kan artinya benar," jawabnya kepada detikcom yang meminta penjelasan lebih lanjut.
http://www.detiknews.com/read/2007/11/24/123532/856985/10/gus-dur-adelin-mampir-ke-cikeas

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

SBY Presidenku Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal